• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kajari Bireuen Ngopi Bareng Keuchik Se- Kecamatan Juli

    Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T10:20:30Z

     



    Elitnesia.id|Bireuen,-  19 Juli 2023,– Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H didampingi Kasi Pidsus Siara Nedy S.H., Kasi Intelijen Abdi Fikri, S.H.,M.H., Kasubsi dan Jaksa Fungsional serta Camat Juli Dolly Mardian, SE, MSM melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng Keuchik (Kepala Desa) Se-Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.


    Ngopi bareng yang dilakukan Kajari beserta jajaran tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang Ke-63 tahun 2023. Kegiatan Ngopi Bareng tersebut membahas seputar permasalahan hukum yang sedang dihadapi oleh Keuchik dan khusus nya permasalahan yang berhubungan dengan Dana Desa.


    Dalam kegiatan tersebut Kajari Menyampaikan bahwa para Keuchik jangan ragu, sungkan apalagi takut untuk berkonsultasi dengan Jaksa, Kajari selalu terbuka untuk masyarakat bahkan rumah dinas Kajari  juga selalu terbuka. Terdapat beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh Keuchik seperti kegiatan Bimtek kemudian Kajari menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek harusnya menghasilkan output yang yang tepat sasaran yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan potensi dari masing-masing Desa, jangan membuat Bimtek yang tidak bermanfaat sehingga menghamburkan uang negara apalagi sampai merugikan negara.


    Kegiatan ngopi bareng ini dilakukan sebagai wujud nyata oleh Kajari Bireuen dalam upaya melayani masyarakat sehingga masyarakat merasakan langsung kehadiran Kejaksaan bukan hanya lewat media sosial ataupun berita. Kejaksaan harus bisa melayani masyarakat dalam bentuk pelayanan yang humanis.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +