• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Keuchik Fazli Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Paya Timu Cup l 2023

    Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T09:47:11Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Paya Timu Cup l Tahun 2023,  secara resmi di buka oleh keuchik Fazli dengan ditandai melaksanakan Kick Off tendangan pertama pertandingan yang menandakan kompetisi resmi dibuka atau dimulai, bertempat di Lapangan Bola Kaki setempat, Kamis (20/7/2023).


    Keuchik Fazli mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemuda Gampong Paya Timu yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola ini.


    “Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga, khususnya sepak bola yang berprestasi dan bisa membanggakan.


    Kemudian, Keuchik juga berpesan, agar seluruh atlet dan klub-klub peserta turnamen sepak bola agar bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.


    “Kepada seluruh pemain saya minta agar bermain dengan sportif dan mengedepankan silaturahmi, Dimana Turnamen Sepakbola kali ini diikuti oleh sebanyak 16 tim terbaik se-Wilayah Bireuen.


    Dalam sambutannya Keuchik Fazli juga menyampaikan Kegiatan ini diselenggarakan berlandaskan semangat untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Tetap junjung tinggi nilai nilai sportifitas, karena dengan sikap sportif kita mampu membangun soliditas, membentuk karakter dan kepribadian yang berintegritas dapat dipercaya. 


    Keuchik Fazli juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensponsori kegiatan ini, para peserta dan juga para panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga penyelenggaraan Turnamen dapat berjalan lancar pada hari ini.


    “Pertandingan tidak hanya dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan, namun merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi  sekaligus membentuk fisik yang sehat.


    Di akhir amanat, Keuchik Fazli mengucapkan selamat berkompetisi untuk para peserta turnamen, dan semoga turnamen sepak bola ini dapat berjalan dengan baik dan meningkatkan solidaritas.” sebutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +