• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ilham Pangestu Buka Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi di Bireuen

    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T05:24:30Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen, - Anggota DPR RI Komisi V H. Ilham Pangestu yang bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menggelar Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi untuk masyarakat Kabupaten Bireuen, bertempat di Aula Hotel Fajar selasa, 15 Agustus 2023


    Dalam sambutannya, Ilham Pangestu mengatakan, Pelatihan leadership merupakan program guna memaksimalkan potensi yang ada dalam diri kita.


    “Dengan mengikuti kegiatan training leadership bagi peserta akan mendapatkan pengetahuan dan akan bertambah ilmu dan skill yang harus dikuasai sebagai leader”, ujarnya.


    Ilham berharap melalui kegiatan Leadership dan Manajemen Organisasi ini dapat melahirkan atau membentuk pemimpin yang berkarakter dan efektif serta meningkatkan rasa percaya diri terhadap semua peserta yang hadir untuk memperoleh ilmu dari pembicara yang kompeten.


    “Jadi ikuti kegiatan Training Leadership dan Manajemen Organisasi ini dengan baik dan serius, tertib dan bertanya sehingga pengetahuan peserta dapat bertambah melalui kegiatan pelatihan yang diikuti ini,” katanya.


    Sementara itu Perwakilan dari direktorat penguatan dan kemitraan infrastruktur Badan Riset dan Inovasi Nasional, Hendra Permana Suherman,S.E.,M.S.Ak menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah berhadir guna mengikuti pelatihan leadership.


    Hendra Permana Suherman mengharapkan agar para peserta dapat menyimak dengan baik apa yang akan disampaikan oleh pemateri dari BRIN nantinya.


    Zubir,SH Sebagai panitia pelaksanaan lokal BRIN Kabupaten Bireuen. Ucapakan terima kasih atas para undangan yang telah hadir.ucapnya zubir.


    Pantauan media, kegiatan tersebut diikuti Ratusan kader Partai Golkar juga Poros Muda dan sebagiannya lagi berasal dari unsur masyarakat Kabupaten Bireuen.


    Hadir dalam acara pembukaan tersebut, pemateri dari BRIN yakni Drs.Ruben Silitonga,M.Com dari Direktorat Kebijakan Politik, Hukum, Pertahanan Keamanan BRIN,H. Mukhlis ketua Golkar Bireuen, Ilham Akbar DPRA, Camat kota juang, para Keuchiek,Poros muda seluruh Bireuen juga Wakil Ketua DPRK Bireuen dan DPRA Aceh dan SKPK di Kabupaten Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini