• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati HUT RI ke 78 Ummah Gelar Upacara Bendera

    Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T04:06:16Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Dalam rangka memperingati Hut RI yang Ke 78 Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh menggelar Upacara Pengibaran Bendera merah putih di Halaman Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh ( Bireuen 17 agustus 2023)


    Kegiatan tersebut di ikuti oleh Civitas Akademik Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Meliputi Dosen, Tendik, Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa di Lingkungan Kampus.


    Perangkat Pelaksanaan Upacara antara lain, Inspektur Upacara Rektor Ummah Dr H Muharrir Asy’ari, Lc. M.Ag. Komandan Upacara M Rizal dari Mahasiswa selanjutnya Pembaca Teks Proklamasi Rifqi Ramadhan S.Kom pembuka Undang Undang Dasar 1945 Zelfianur dan Pembacaan Doa oleh Agung Pangeran Bungsu, S.Sos., M.Sos.


    Rektor Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh mengungkapkan bahwa Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 sebagai momentum memperkokoh kesatuan dan Persatuan. 


    Nikmat kemerdekaan harus kita isi dengan Karya dan kerja nyata. Kita belajar dari para pendahulu yang berjuang dengan keikhlasan dan semangat persatuan sehingga kemerdekaan itu bisa kita rasakan hari ini. Mari kita isi kemerdekaan dengan pengabdian karena ada banyak cara yang bisa kita lakukan dalam mencintai Negeri ini Pungkasnya.(ipl/Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini