• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PKKMB ISI Padang Panjang di tutup Dengan Upacara Kemerdekaan RI

    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T09:53:43Z


    Elitnesia.id|Padangpanjang,- Mahasiswa ISI Padang panjang adakan upacara bendera untuk merayakan HUT ke-78 RI. Setelahnya mahasiswa di arahkan ke prodi masing masing guna mengetahui informasi lebih lanjut terkait jurusan mereka,  Kamis (17/8). Ujar Rajudin Ketua Panitia Pelaksana.


    Rajudin menambahkan, "Setelah pengenalan jurusan dan ISOMA, mahasiswa  kembali diarahkan ke lapangan untuk melakukan seleksi  uda- uni  Junior, menampilkan yel-yel serta acara penutupan. Namun dikarenakan hujan mahasiswa diarahkan ke gedung pertunjukan Hoerijah Adam untuk melanjutkan acara" Paparnya.


    Enrico Alamo Wakil Ketua Pelaksana mengatakan "Panitia membagikan hadiah kepada para pemenang lomba  serta doorprize kepada mahasiswa yang beruntung" Papar Wakil Dekan III FSP.


    Dr. Febri Yulika Rektor ISI Padangpanjang mengatakan "Alhamdulillh acara PKKMB ini tidak ada perpeloncoan. memulainya dengan happy, berjalan dengan happy, dan berakhir dengan happy.” Ujarnya sambil menutup kegiatan PKKMB (Gufron/Friti)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini