• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Pengurus JSIT Bireuen Berlangsung Sukses

    Minggu, 03 September 2023, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T09:32:30Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Pelantikan Pengurus JSIT Bireuen (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) berlangsung sukses di Aula Hotel Fajar Bireuen,Minggu (03/8)2023.


    Jaringan Sekolah Islam Terpadu merupakan organisasi yang menaungi seluruh Sekolah Islam Terpadu  yang ada di di seluruh Indonesia. 



    "JSIT Indonesia diresmikan pertama pada tahun 2003. JSIT membentuk struktur organisasi dari pusat hingga daerah Kabupaten / Kota di seluruh Indonesia. Di Aceh, khusus nya  Kabupaten Bireuen ,saat ini ada 9 sekolah dengan layanan 5 TKIT/PAUD IT, 3 SDIT dan 1 SMPIT. Adapun jumlah guru di semua sekolah SIT sebanyak 279 orang dan jumlah siswa sekitar 2000 siswa dan siswi.


    Pengurus JSIT Indonesia di Kabupaten Bireuen pada hari ini dilantik oleh Ketua  JSIT Wilayah Aceh, Ibu Fadhilah, M.Pd



    Kegiatan pelantikan pengurus JSIT di Hotel Fajar Bireuen dibuka oleh Bapak Sekda Kabupaten Bireuen, Ir Ibrahim Adam, MSI dan dihadiri oleh para Kabid Dinas Pendidikan Bireuen, Ketua PGRI Bireuen, Para pengawas TK, SD dan SMP Kabupaten Bireuen, juga turut di hadiri oleh Dewan Kesenian Aceh, Bapak H. Mukhlis, A.Md. 



    Adapun rundown dari kegiatan pelantikan Pengurus JSIT,mereka  juga mengadakan Seminar Pendidikan yang diisi oleh Bpk Ketua Komisi 5 Pendidikan DPRK Bireuen, Zulfahmi MT. 


    Setelah itu dilanjutkqn dengqn ,Kegiatan seminar berupa Mukerda (Musyawarah Kerja Daerah) yang diadakan hingga sore hari.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini