• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PW IPDI Aceh Sukses Gelar Kongres Wilayah II dan Lantik Pengurus Baru

    Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T14:12:13Z

     


    Elitnesia.id|Banda Aceh - Pengurus Wilayah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (PW IPDI) Provinsi Aceh sukses menggelar kegiatan Kongres Wilayah II dan lantik pengurus baru masa jabatan 2023-2028 di Aula Bapelkes, Banda Aceh pada Minggu, 10 September 2023.


    Hal itu dibenarkan Ns. Irmiza, S.Kep., yang merupakan Ketua PW IPDI Aceh terpilih periode 2023-2028 saat dikonfirmasi awak media, Rabu, (13/9/2023).


    "Alhamdulillah rangkaian kegiatan PW IPDI Aceh yang digelar pada Minggu kemarin berjalan sukses," ujarnya.


    Ns. Imirza mengatakan bahwa pengurus PW IPDI Aceh periode 2023-2028 dilantik oleh Sekretaris PP IPDI, Ns. Dhiyan Kusumawati, S.Kep.,. Kemudian acara dilanjutkan dengan Kongres Wilayah II dan Seminar Ilmiah yang dibuka oleh Yusrizal, S.K.M selaku pengurus PPNI.


    Menurutnya, Kongres Wilayah II yang digelar memiliki tujuan utama, yaitu melantik Ketua dan Pengurus PW IPDI Aceh periode 2023-2028 dan merumuskan beberapa hal penting untuk program IPDI Aceh kedepan khususnya memberikan manfaat dalam melayani masyarakat tentang kesehatan ginjal.


    "Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses serta ada beberapa agenda penting yang sudah kami fokuskan kedepannya terutama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mengenai kesehatan ginjal," ujarnya.


    Ns. Irmiza menambahkan Kongres Wilayah IPDI diadakan setiap 5 tahun sekali yang memuat beberapa agenda, salah satunya pemilihan ketua periode selanjutnya. Ketua PW IPDI Aceh dipilih berdasarkan hasil voting dari utusan seluruh Unit Dialisis di Aceh.


    Dalam kesempatan itu juga, Ns. Irmiza mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPDI Aceh sebelumnya, yaitu Ns.Syahrizal, S.Kep, MKM., (Ketua), Ns. Nuridhah, S.Kep (Sekretaris), beserta jajaran pengurusnya yang sudah banyak memberikan kontribusi selama menjalankan organisasi IPDI Aceh.


    "Terimakasih kepada Pengurus PW IPDI Aceh periode sebelumnya yang sudah memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan roda organisasi ini. Kami mohon arahan dan dukungannya agar IPDI Aceh kedepannya dapat kami jalankan sebaik mungkin dan lebih sukses lagi," ungkap Ns. Irmiza.


    "Semoga hasil Kongres Wilayah ini menjadi awal terbentuknya organisasi IPDI Aceh yang lebih baik, terampil, kompeten, dan memberikan manfaat dalam melayani masyarakat Aceh khususnya pasien dengan masalah kesehatan ginjal," tutup Ns. Irmiza.


    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris PP IPDI, Perwakilan Pengurus PPNI, Yusrizal SKM, M. Kes., Perwakilan dari 18 Unit Dialisis yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh, Perawat Mahir Dialisis, PW PPNI, perwakilan organisasi lain seperti HIPPII, INKAVIN, dan sebagainya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini