• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Fadhlullah: 25 Unit Mobil Ambulan Sumbangan Prabowo Subianto Tiba di Aceh

    Senin, 06 November 2023, November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T14:48:06Z


    Elitnesia.id | Banda Aceh,- Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden Republik indonesia menyumbang sebanyak 25 unit mobil ambulan ke Aceh, dan telah tiba di Banda Aceh, kata Fadhlullah (Dek Fad) Ketua Gerindra Aceh, Anggota DPR RI *Komisi I), Senin (6/11/2023).


    Capres Prabowo, yang dikenal dengan dedikasinya terhadap kemanusiaan, menyampaikan mobil ambulan ini sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Aceh.


    Mobil ambulan yang disumbangkan oleh Prabowo Subianto ini dilengkapi dengan peralatan medis dan fasilitas yang modern, sehingga dapat memberikan perawatan awal yang efisien bagi pasien yang membutuhkan. 


    Dengan adanya sumbangan ini, diharapkan ke depan, rakyat lebih sehat.


    Dalam Penyerahan tersebut Fadhlullah (Dek Fad) mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Prabowo Subianto atas sumbangan mobil ambulan ini, sebutnya 


    Dek Fad menambahkan, Langkah ini mencerminkan komitmen bersama Prabowo dalam membangun masyarakat yang sehat, aman, dan berkualitas di Aceh, serta menguatkan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi semua warga.


    Terakhir Fadhlullah memohon doa & dukungan dari seluruh rakyat Aceh agar Prabowo Subianto terpilih untuk Presiden Ri pada Pilpres 2024 nanti, tutupnya.xj

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini