• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Fikes Ummah Aceh Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Outcome Baset Education

    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T10:27:54Z

     

    Fikes Ummah Aceh Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Outcome Baset Education

    Elitnesia.id|Bireuen,- Fakultas Ilmu kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh menggelar kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Outcome Baset Education ( OBE) di Ruang Rapat Fakultas Kesehatan Ummah. ( Senin 27 November 2023 )


    Kegiatan tersebut di buka oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dan di ikuti Oleh seluruh Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh yang meliputi Prodi Keperawatan, Diploma Keperawatan, Profesi Ners dan Kesehatan Masyarakat.


    Dekan Fakultas Kesehatan dr Mursyidah A Latief, M.PH dalam sambutannya menyebutkan bahwa Pentingnya bagi setiap perguruan tinggi untuk terus berpacu dalam meningkatkan kualitas terutama dalam penyusunan kurikulum. 


    Fakultas Ilmu kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terus meningkatkan kebutuhan yang diperlukan, terutama Pendidik yang memenuhi Kualifikasi dalam menyongsong Akreditasi. Alat alat Laboratorium dan lainnya.


    Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 30 Peserta tersebut menghadirkan Dua Pemateri dari Universitas Syiah Kuala Diantaranya : Prof, Dr Hajjul Kamil, S.Kp. M.Kep dan Dr. Ns. Darmawati, S.Kep., M.Kep.,Sp.Mat.


    Nesa Fatna, S.Kep., M.Kep mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dan Workshop ini sangat penting bagi Dosen dan tendik di lingkungan Fikes sehingga antusias peserta terlihat ketika kegiatan berlangsung.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini