• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Maju ke DPR RI Abdullah Puteh Didoakan Orang Kampung Kelahirannya

    Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T03:01:51Z

     


    IDI - Melangkah maju menuju Senayan untuk DPR RI Senator Prof.DR.Ir. H Abdullah Puteh, M.Si pulang kampung kelahirannya, di Meunasah Aron, Darul Ihsan, Aceh Timur, Kamis Malam, (30/12/2023).


    Dikabarkan Mukarram orang dekatnya, bahwa Prof. Abdullah Puteh maju ke DPR RI melalui Partai NasDem, nomor urut 1, di dapil Aceh 2, mendapat doa dari orang kapungnya.


    "Alhamdulillah Abdullah Puteh Bismillah menuju DPR RI dari kampung dimana Ia lahir, sangat luar biasa," sebut Mukarram.


    Warga yang terdiri dari para lelaki dan perempuan, tua dan muda tetlihat hadir gabung bersama Bang Puteh.


    Dalam sambutannya, Bang Puteh berterimakasih atas doa beumeuhase (semoga berhasil) yang dipanjatkan orang kampung yang dicintainya kepada Allah, untuk dirinya, semoga terqabul, lalu hadirin terdengar mengamininya.


    Sebelumnya, Prof. Abdullah Puteh pernah menjadi Gubernur Aceh, pernah menjadi anggota DPR RI 13 tahun, pernah menjadi ketua KNPI Pusat, pernah menjadi kepala PU di Aceh Timur, dan banyak lagi keterlibatannya dalam organisasi di tingkat Nasional.



    Bahkan saat ini, Prof. Abdullah Puteh merupakan Anggota Majelis Nasional Presidium KAHMI.


    Terkhusus Bang Puteh adalah seorang Senator asal Aceh yang duduk sebagai Wakil Ketua Komite II DPD RI saat ini, tambah Mukarram.


    Kepulangan Prof. Abdullah Puteh ke kampung kelahirannya di Meunasah Aron selain di jamu dengan kuah beulangeng ala Aceh rayeuk, Bang Puteh juga berkesempatan menyantuni anak yatim.


    Mohon doa dari Masyarakat Aceh agar dirinya dimudahkan jalan oleh Allah hingga berjaya pinta Bang Puteh.


    "Partai NasDem dimana Prof. Abdullah Puteh bernaung saat ini merupakan partai besutan putra Aceh asli, yaitu Surya Paloh, pungkas Mukarram.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini