• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Gelar MTQ ke 1 Tingkat Dusun

    Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T15:07:46Z
    Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Gelar MTQ ke 1 Tingkat Dusun
    Sambutan Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut M Yusuf, Jum'at malam (01/12).

    Elitnesia.id | Bireuen,- Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menggelar pembukaan MTQ Tingkat Gampong Ke I Tahun 2023 Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini dilaksanakan di halaman Meunasah setempat.


    Ratusan masyarakat Gampong Bireuen Meunasah Reuelut terlihat memenuhi Meunasah untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Gampong,



    Acara dibuka langsung oleh Keuchik Gampong  Bireuen Meunasah Reuleut “M Yusuf ”  



    “Kami atas nama Pemerintah Gampong Bireuen Meunasah Reuleut sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini,” ujar Keuchik M Yusuf



    Sementar itu Ketua Panitia Tgk Sabarudin mengatakan, kegiatan MTQ tersebut memang luar biasa dukungan dari Keuchik dan masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini. 



    berharap juga kepada masyarakat agar bisa sama-sama hadir selama 15 malam kegiatan ini berlangsung agar bisa memberi semangat kepada para peserta yang tampil.



    Kegiatan MTQ Tingkat desa ini, mulai pada tanggal 01 November 2023 dan berakhir pada tanggal 15 November 2023, dan di tutup dengan pembagian Hadiah, Sepeda dan kipas Angin Hadiah Utama.



    Banyak cabang perlombaan yang diikut serta kah, seperti Hafalan Surat pendek, Tilawatil qur'an, Azan, Hafids Satu Juz, Pidato, Syahlir Qur'an, Shalat Berjamaah, dan Cerdas Cermat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari setiap dusun Gampong Bireuen Meunasah Blang.


    “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan MTQ tingkat Gampong ini,. ''Ujarnya


    Turut di hadiri Danramil, kapolsek kota juang, dan seluruh Tokoh Masyarakat (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini