• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T10:15:03Z
    Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H
    Foto Bersama Anak Yatim, Sabtu (16/12).

    Elitnesia.id| Bireuen.- Ratusan Masyarakat Padati kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang di selenggarakan di Halaman Meunasah Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Sabtu, (16/ 11/2023).


    Kegiatan tersebut di mulai dengan Penyerahan santunan Anak yatim dan kemudian melakukan syukuran bersama dengan seluruh masyarakat Gampong (Desa).



    Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan Meneladani Rasulullah sebagai Suri tauladan yang Baik di ikuti oleh seratusan masyarakat dan tamu undangan meliputi Muspika dan tamu undangan dari sejumlah desa tetangga.



    M Yusuf Keuchik Gampong Bireuen Menasah Reuleut, kepada media mengungkapkan bahwa Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan Agenda tahunan Desa yang dilaksanakan secara bersama dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat.



    Acara ini dimulai dengan Penyerahan Santunan Anak Yatim dari desa setempat sebanyak 38 Orang, Kami juga mengundang tamu dari desa desa tetangga yang tidak terbatas, Sehingga Ukhuwah dan Refleksi dari Peringatan Maulid Ini bisa dirasakan semua pihak. Semoga kekompakan Masyarakat desa bisa terus seperti ini agar kedepannya kegiatan kegiatan lainnya bisa kita wujudkan secara Maksimal Pungkasnya.


    Turut Hadir Camat Kota Juang, Polsek Kota Juang, Babinsa, Bahbinkantipmas, Mukim, Tokoh Masyarakat dan Caleg DPRK / DPRA. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini