• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Gelar Yudisium Angkatan Ke II

    Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T12:36:57Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Menggelar Yudisium Angkatan Ke II di Aula Bireuen Jaya ( Rabu 17 Januari 2024 )


    Acara Tersebut dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Harian Universitas, Rektor beserta Jajarannya, Dekan Fikes beserta Wakil Dekan dan Dosen di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan, Sedangkan tamu Undangan turut hadir DPW PPNI Aceh, DPD PPNI Kabupaten Bireuen, Kepala SMK dan unsur Muspika Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.


    Yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan yang ke II ini Meluluskan 57 Peserta di Antaranya Diploma Keperawatan 45 Lulusan dan Prodi Keperawatan 12 Lulusan. Adapun Lulus Dengan Predikat Cumlaude 14 dari Diploma Keperawatan dan 6 dari Prodi Ilmu keperawatan.


    Ketua Panitia Pelaksana Bukhari Kepada Media mengungkapkan bahwa tantangan Fakultas Ilmu keperawatan kedepan sangat serius. Selain meluluskan Perawat yang Profesional dan Handal. Kita juga terus memperbaharui Kurikulum dengan menggunakan Kurikukum AIPNI dan AIVIKi. 


    Kami berpesan kepada seluruh lulusan untuk terus mengupgrade diri dengan meningkatkan keterampilan dan Attitude. Profesi Perawat Merupakan Profesi yang Mulia manakala kita memuliakan Profesi ini.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini