• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Fikes Ummah Gelar Camp Family di Mepar Asli Danau Laut Tawar Takengon

    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T12:50:38Z

     


    Elitnesia.id|Aceh Tengah,- Sekitar 47 Peserta Family Camp Fikes Ummah Memadati Areal Camping Mepar Asli Danau Laut Tawar Aceh tengah ( Minggu, 14 Januari 2024 )


    Kegiatan Family Camp merupakan Agenda Tahunan yang selalu dilakukan Oleh Keluarga Besar Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh, Kali ini merupakan Kali ke 2 dan masih di laksanakan di Aceh tengah.


    Kegiatan Family Camp yang bertemakan " Sapu Khen, Sapu Pikee ta meusaboh hate Ke Fikes " merupakan kegiatan Kemah Keluarga dengan membawa Keluarga Dosen dan tendik. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa Acara seperti OutBond, Arung Jeram dan menikmati masakan khas Aceh secara bersama.


    Badrul Zaman Kepada media mengungkapkan bahwa kegiatan Family Camp sempat tertunda pada tanggal 3 dan 4 januari karena pada tanggal tersebut Kami harus menyambut Assesor yang akan melakukan Asesmen Lapangan Prodi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners.


    Kegiatan ini baru bisa kami laksanakan pada tanggal 13 dan 14 Januari. Adapun kegiatannya antara lain : Makan durian Bersama di Sore hari, Membakar Ikan di malam hari, Paginya Kami melakukan Out Bond dan bermain Arung jeram pada sore harinya.


    Dimalam hari kami sempat duduk panitia kecil dalam rangka membahas Persiapan Akreditas Prodi Kesmas yang akan berlangsung beberapa bulan Kedepan Pungkasnya.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini