• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gaji PNS Bireuen Sudah Mulai Cair Sejak Selasa Lalu

    Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T14:04:03Z


    Banda Aceh - Polemik yang terjadi di kabupaten bireuen akhirnya menemukan titik terang. sejumlah gaji PNS yang berada di bawah tanggung jawab pemerintah kabupaten Bireuen dalam hal ini dibawah naungan PJ Bupati akan segera di bayar.


    Perlu diketahui bahwasanya, keterlambatan pembayaran gaji PNS tidak hanya terjadi di kabupaten bireuen saja. Namun, kabupaten lainnya juga mengalami hal yang sama seperti di Kabupaten Aceh jaya dan kabupaten Bangka barat. 


    Keterlambatan dalam pembayaran gaji lumrah terjadi di awal tahun karena Rancangan perbup tersebut harus melalui proses penyusunan draft, verifikasi draft oleh bagian hukum, dan pembahasan oleh tim pembahasan dan pengajuan fasilitasi terhadap peraturan daerah/peraturan bupati berkenaan dengan APBK.


    Tariqul Iman selaku Sekjend Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) Banda aceh, mengapresiasi atas kerja keras pemerintah kabupaten Bireuen dibawah komando PJ Bupati Aulia Sofyan, P.hd. 


    “saya mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Bireuen yang telah mengupayakan proses pembayaran terhadap gaji PNS. Upaya langkah yang cepat di ambil oleh pak PJ Bupati menuai kebanggaan pada masyarakat bireuen terutama orang tua kami. dikarenakan hal ini juga terjadi pada kabupaten lain di indonesia, di Aceh termasuk ada beberapa kabupaten malah mereka belum ada titik terang”. ujarnya.


    Dengan demikian, kami selaku mahasiswa Bireuen yang ada di Banda Aceh akan selalu memerhatikan  isu-isu yang terjadi di Kabupaten Bireuen hingga tuntas proses penyelesaiannya.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini