• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bangun Sinergitas Kajari Bireuen Senam Pagi dan Coffee Morning Bersama Polres

    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T05:06:15Z


    Bireuen, Jum’at 01 Maret 2024, Kajari Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H bersama Para Kasi dan Jajaran melakukan kegiatan senam pagi bersama Kapolres Bireuen, bertempat  di lapangan Hijau 97 Polres Bireuen.


    Kegiatan Senam pagi dilaksanakan untuk menjaga kebugaran personil dan juga dalam rangka membangun sinergitas antara Kejaksaan Negeri Bireuen dan Polres Bireuen.


    Kegiatan dilanjutkan dengan Coffee Morning bersama, dalam kegiatan Coffee Morning dilakukan komunikasi antara Kejaksaan dan Polres Bireuen mengenai penanganan perkara untuk memecahkan persoalan yang ada dalam penanganan perkara.


    Komunikasi yang dilakukan juga dalam rangka pembahasan Criminal Justice System (CJS) agar tercipta penanganan perkara yang baik dan berkualitas dan mencari solusi apabila terdapat kendala yang selama ini terjadi dalam proses berjalannya penegakan hukum.


    Dalam kesempatan tersebut Kajari Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H menyampaikan kepada Penyidik dan Jaksa agar saling membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terkait penanganan Perkara demi terciptanya penanganan perkara yang profesional dan berkualitas.


    Selanjutnya Kajari Bireuen menyampaikan akan melakukan kegiatan yang sama dengan mengundang Kapolres Bireuen beserta jajaran dengan melaksanakan kegiatan senam dan Coffee Morning bersama bertempat di Kejari Bireuen.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini