• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Jubir Darat Anies-Muhaimin Kabupaten Bireuen Dilantik

    Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T10:46:40Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Partai Gabungan pendukung Paslon Nomor urut 01 Anie-Muhaimin lakukan pengukuhan dan pelantikan Juru Bicara Darat Kabupaten Bireuen di Noor Muhammad Cafe Cot Gapu Bireuen pada hari Jumat (09/02).



    Tujuh Partai yang tergabung dalam partai pendukung itu dari partai Nasdem, partai PKB, Partai PKS, Partai Ummat, Partai PDA, Partai SIRA dan Partai PAS  pendukung paslon Nomor urut 01.



    Acara yang berlangsung tertip yang dihadiri oleh perwakilan dari ke Tujuh partai pendukung baik partai Nasional atau Partai Lokal,

    Dokter Purnama SP.OG Ketua Jubir Amin Aceh Islamuddin ST, Abu H.Jalaluddin H.Muktar S.Sos.I Jurkam Darat Kabupaten Bireuen 



    Perwakilan Buruh, perwakilan Parkir di Bireuen yang sudah ikut serta meramaikan pada acara pelantikan Jurkam Anies-Muhaimin Bireuen.



    Ustaz Syafi'i M Isa sebagai ketua Tim pemenang daerah Anie Muhaimin Bireuen yang dilantik oleh Ketua Jubir DARAT Amin Banda Aceh juga dari partai pedukung Asrul Abbas.SE 


    Ketua Jurkam DARAT Anie-Muhaimin Aceh Islamuddin ST dalam sambutannya menceritakan sedikit kondisi di Semarang saat pertemuan para partai-partai pendukung sangat luar biasa mengingat Basis nya Merah.

    Islamuddin juga menceritakan awal terbentuk Relawan Juru kampanye Darat Pusat Amin sepakat 



    Pantauan Awak media selanjutnya Ketua pemenangan Anis -Muhaimin Ustaz Syafi'i M Isa sebelum menutup dengan doa beliau mengajak untuk terus memantau saat hari H serta perbuat saksi-saksi untuk memastikan serta dengan adanya Tim Jurkam atau relawan laiinnya perbuat untuk membantu para saksi perihal apa saja yang dibutuhkan nanti.



    "Jika ada hal-hal yang merugikan segera di dokumentasikan untuk lebih aman dari kecurangan yang dikhawatirkan"ajak Ustaz.



    Sebelumnya Koodinator Wilayah H Jaluluddin H. Muchtar Abas yang Akrab di sapa Abu Paya Kareueng, dalam sambutannya mengatakan bahwa rakyat Aceh semakin mantap menyongsong gerakan perubahan pada hari pencoblosan 14 Februari mendatang.



    Para Jubir Darat Bireuen akan terus memperkuat kesadaran masyarakat akan perlunya perubahan yang lebih baik dengan mendukung pasangan Amin pada Pilpres 2024.


    Caranya dengan menyuarakan dan menggaungkan visi-misi dan program pasangan Amin di tingkat Provinsi Aceh dari pintu ke pintu (door to door).


    "Mereka akan menggaungkan mengapa perlu memilih Amin dan perlu perubahan demi masa depan Indonesia yang adil makmur untuk semua,”ujar Jalaluddin 


    Abu paya Kareueng mengungkapkan, para Jubir Darat Bireuen akan melakukan komunikasi dan koordinasi bersama Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Amin dan Tim Pemenangan Daerah Amin di Provinsi Aceh.


    “Ini terkait dengan langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan segera dalam rangka pemenangan pasangan Anies dan Cak Imin di Provinsi Aceh,” tegas Abu (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini