• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Keuchik Tami Diprediksi Berhasil Mendapatkan Kursi DPRK Dapil 3 Bireuen

    Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T10:39:38Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen, - Caleg PNA Multazami dipastikan lulus ke DPRK Dapil 3 Bireuen meliputi kecamatan Gandapura, Makmur dan Kutablang. Atas perolehan suara badan terbanyak, pria yang sering disapa Keuchik Tami mengaku bersyukur.


    "Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan suara badan terbanyak, Partai PNA mendapatkan satu kursi DPRK Dapil 3 Bireuen," kata Keuchik Tami kepada media ini. Senin 19 Februari 2024.


    Mantan Ketua BKAD Kecamatan Kutablang tersebut mengaku, perolehan suara tersebut berdasarkan data C1 yang diterima pihaknya. Partai PNA memperoleh suara terbanyak di urutan ke 4.


    Menurut data pihaknya, keuchik Tami merinci suara terbanyak diperoleh Partai Golkar, urutan kedua PKB, ketiga PA, keempat PNA, kelima PPP, terakhir PKS.


    "Berkat dukungan masyarakat Kutablang, Makmur dan Gandapura, Partai PNA kembali mencatat sejarah baru, insyaAllah kita siap bekerja dengan baik," ungkap mantan Keuchik Desa Geulanggang Panah itu.


    Meskipun demikian, Keuchik Tami berharap kepada pendukung dan tim sukses sabar menanti hasil pleno dari Kecamatan dan Kabupaten. "Kita berharap kepada seluruh pendukung tidak euforia, kita tetap menunggu hasil resmi dari KIP," katanya.


    "Terimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras, insyaAllah amanah ini akan kita jalankan sebaik mungkin," demikian pinta Multazami atau sering disapa Keuchik Tami.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +