• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Panen Raya Padi di Kecamatan Peudada Masyarakat Tersenyum

    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T14:23:24Z


    Elitnesia.id | Bireuen – Petani di beberapa wilayah Kabupaten Bireuen mulai melaksanakan panen tanaman padi, salah satunya di kecamatan Peudada, tampak hamparan area persawahan saat ini sudah siap memasuki panen raya padi.


    “Alhamdulillah rasa lega dan senyuman bahagia ternyata mampu menghapus keringat karena mereka menganggap panen adalah hari kemenangan dengan harapan baru dan beras baru yang memang sangat bermakna bagi mereka.” Ungkap Pak Maimun salah seorang warga Peudada yang mengharapkan hasil panen padinya semoga barokah.


    Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Bireuen, secara terpisah di hubungi awak media, Irfan, S.Pd., M.Pd menjelaskan secara keseluruhan panen padi berlangsung secara bertahap di beberapa wilayah dalam Kab. Bireuen, harga beras masih normal dan tidak ada kenaikan yang signifikan, dalam pantauan di beberapa kilang padi di wilayah Kab. Bireuen harga beras masih kisaran Rp. 13.000,- s.d 14.000,-/Kg.


    Amatan dan informasi diperoleh Elitnesia.id, tanaman padi disejumlah lokasi di Kabupaten Bireuen sudah mulai panen Raya, khususnya Kec. Peudada.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +