• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tgk Irwansyah Krueng Geukueh Isi Pengajian Perdana Pemuda Alue Mangki

    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T14:35:59Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Dai Kondang Asal Krueng Geukueh mengisi pengajian Perdana Pemuda di Meunasah Alue Mangki Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen ( Rabu, 7 Februari 2024)


    Kegiatan Pengajian dihadiri sekitar 100 Pemuda Alue Mangki Meliputi laki laki dan Perempuan. Adapun tema pengajian perdana yaitu membahas tentang Bersuci dan Wudhu berdasarkan penjelasan menurut imam Empat.


    Andrian salah satu Pemuda Alue Mangki Kepada Media menyebutkan Bahwa Pengajian ini merupakan Agenda Mingguan Pemuda Alue Mangki Berdasarkan usulan dari Aparatur Desa dan tokoh tokoh Masyarakat.


    Pengajian Pemuda sangat Penting bagi keberlanjutan Generasi yang akan melanjutkan Estafet Pembangunan Gampong. Ketika kami mengkonfirmasi Tengku Irwansyah, Alhamdulillah beliau besedia mengisi pengajian walau dengan Jadwal beliau yang padat.


    Tengku Irwansyah dalam Pengajiannya mengajak kepada seluruh Pemuda Alue Mangki agar Istiqamah dalam mengaji. Mengingat usia muda adalah usia produktif dalam Menimba Ilmu. Jangan kita sia siakan masa muda karena akan menyesal di Usia Tua imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini