• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berbagi Berkah Ramadhan: SMKN 5 Telkom Banda Aceh Menggoyang Kota dengan Program 'UBI RAMBAT' yang Penuh Kebaikan

    Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T07:57:29Z

     

    Dr. Herlina Dewi, S.Pd.i., M.Pd. Kepala SMKN 5 Telkom Banda Aceh.


    Elitnesia.id|Banda Aceh,- 30 Maret 2024 - SMKN 5 Telkom Banda Aceh kembali menorehkan tanda prestasi dalam dunia kegiatan sosial dengan meluncurkan program "Upaya Berbagi Ramadhan dengan Aksi Membaharukan dan Tulus" atau yang lebih dikenal dengan "UBI RAMBAT". Program ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa religi dan kepedulian sosial di kalangan siswa, dengan fokus pada aksi berbagi dan bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.


    Program ini diselenggarakan atas inisiatif Kepala Sekolah SMKN 5 Telkom Banda Aceh, Dr. Herlina Dewi, S.Pd.i., M.Pd., bersama dengan pembina OSIS dan seluruh jajaran OSIS sekolah. Dengan dukungan penuh dari kepala sekolah, program ini berhasil dilaksanakan dengan sukses pada tanggal 30 Maret 2024.


    Menurut Ketua OSIS, Mushtafa Habli, UBI RAMBAT bertujuan untuk memberikan bantuan kepada siswa yang kurang mampu, rumah singgah, dan panti asuhan di sekitar Banda Aceh. Keterlibatan seluruh warga SMKN 5 Telkom Banda Aceh dalam mensukseskan program ini menunjukkan antusiasme dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang membutuhkan.


    Mushthafa Habli Ketua OSIS SMKN 5 Telkom Banda Aceh, sumber Dokumentasi Humas OSIS SMKN 5 Telkom Banda Aceh.


    Kegiatan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi penerima manfaat, tetapi juga menggugah kesadaran sosial dan kepedulian di kalangan siswa serta staf sekolah. Tanggung jawab atas suksesnya program ini ditanggung bersama oleh kepala sekolah, pembina OSIS, dan seluruh anggota OSIS SMKN 5 Telkom Banda Aceh.


    SMKN 5 Telkom Banda Aceh berharap bahwa melalui UBI RAMBAT ini, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama akan terus berkembang dan menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya sekolah. Keberhasilan program ini juga menjadi bukti nyata komitmen SMKN 5 Telkom Banda Aceh dalam menciptakan generasi muda yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga peduli dan bertanggung jawab terhadap masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini