• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dihadiri Ketua Daerah, RAPI Bireuen Laksanakan Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

    Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T20:03:17Z

     

    Dihadiri Ketua Daerah, RAPI Bireuen Laksanakan Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

    Elitnesia.id|Bireuen,- Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Rahmat Thaib ST, M.Si (JZ01BIR) hadiri acara buka puasa bersama serta pembagian santunan anak yatim kepada sejumlah anak yatim dari mendiang relawan RAPI yang dilaksanakan di warung sate Tubaka, Kota Juang Bireuen, Minggu (31/03/2024).


    Dalam sambutannya, Rahmat Thaib meminta kepada seluruh anggota RAPI khususnya RAPI Bireuen yang begitu solid bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan buka puasa di Bulan Ramadhan 1445 H ini.


    "Saya berharap agar seluruh anggota RAPI wilayah Kabupaten Bireun, harus menjaga kekompakan, tetap solid sehingga bisa secara bersama - sama dalam  melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam memberikan bantuan komunikasi sesuai dengan topoksi RAPI dalam kebencanaan serta potensi gangguan kantibmas dan masalah lain, agar kondisi Kabupaten Bireuen tetap kondusif", ungkapnya.


    Ucapan terimakasih Rahmat Thaib sebagai Ketua RAPI Daerah kepada seluruh Relawan RAPI Kabupaten Bireuen yang telah luar biasa melaksanakan kegiatan, sehingga sukses adanya.


    Ketua panitia Alfian (JZ01BEQ) menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antaranggota serta keluarga besar RAPI, sehingga memudahkan dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat, khususnya dalam bidang bantuan komunikasi.


    "Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 orang anggota RAPI Bireuen serta puluhan undangan dari Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe", pungkas Alfian


    Kami tetap mengagendakan kegiatan ini dalam setiap bulan Ramadahan untuk berbagi bersama anak yatim dalam keluarga besar Kabupaten Bireuen sebagai bentuk kebersamaan dalam keluarga RAPI.



    Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh RAPI ZZW01.05 Kabupaten Bireuen ini ikut juga dihadiri oleh Ketua Wilayah Kota Lhokseumawe Subhan (JZ01KUN) dan Ketua Wilayah Kabupaten Aceh utara Tarmizi Mitana (JZ01CCY) beserta jajarannya.


    Sementara itu, Ketua RAPI ZZW 01.05 Kabupaten Bireuen, apt. Muzakir, S.Farm. dalam sambutannya, menyatakan bahwa acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim telah menjadi agenda tahunan RAPI Kabupaten Bireuen.


    “Santunan anak yatim yang kami salurkan ini adalah berasal dari anak-anak keluarga RAPI Kabupaten Bireuen yang telah ditinggalkan orang tuanya, dan bantuan ini berasal dari keluarga besar RAPI dan donatur lainnya. Serta ucapan terima kasih saya seluruh donatur, baik untuk berbuka puasa maupun santunan anak yatim, semoga Allah memberikan pahala yang setimpal," tutupnya.( HorizontalNews.com )

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +