• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PB Himabir Banda Aceh laksanakan Upgrading dan Raker

    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T13:31:17Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB Himabir) Banda Aceh melaksanakan Upgrading dan Raker di Aula Dinas Sosial Aceh pada Rabu, 7 Maret 2024


    Ketua Panitia pelaksana, Nabiel Azzam, melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan internal PB Himabir Banda Aceh guna memperkuat ikatan dan memperjelas gerakan kedepan, kegiatan ini sendiri memiliki tema “Transformasi menuju kemajuan, Membangun kemandirian dan kreativitas”.


    “Kegiatan hari ini di ikuti oleh 50 pengurus inti PB Himabir Banda Aceh, dan menghadirkan dua pemateri hebat guna mendongkrak semangat pengurus” ucapnya.


    Ketua Umum PB Himabir Banda Aceh, Teuku Rahmat Al Qahhar, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini berfokus kepada penguatan internal PB Himabir Banda Aceh, dan mengharapkan output besar yaitu gagasan gagasan program yg bertujuan untuk kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh dan pengembangan SDM Bireuen secara umum. 


    “Kegiatan ini kita rasa penting untuk digagas, guna memperkuat visi misi kita 1 periode kedepan, dan mempertegas kembali eksistensi PB Himabir di kalangan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh” tegasnya.


    Ketua Umum IMKB yang di wakili oleh Wakil Sekretaris Umum Ns.Iskandar M.kep yang juga merupakan dosen di Universitas Abulyatama, dalam sambutannya menyampaikan bahwa IMKB selaku orang tua dari mahasiswa Bireuen yang ada di Banda Aceh mendukung penuh setiap kegiatan yang nantinya dilakukan oleh himabir, dan juga mengharapkan agar mahasiswa dapat membangun kekompakan.


    “Mahasiswa Bireuen  harus saling membantu dan terus selalu jaga kekompakan karna kita keluarga. IMKB juga akan mendukung penuh kegiatan yang nantinya di lakukan oleh adek-adek mahasiswa.”


    Selanjutnya, kedua pemateri yang dihadirkan di kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja PB Himabir yaitu James NKRI yang merupakan  Ouner james cigars dan mantan penasehat Gubernur Aceh kemudian T. Musrijal yg merupakan salah satu pendiri PB Himabir Banda Aceh.


    Mereka berpesan untuk terus melakukan pergerakan, jangan takut melangkah kedepan, tunjukkan taring sebagai mahasiswa yg berintelektual dan perbanyak gerakan-gerakan perubahan demi bireuen yg berkualitas dan berkemajuan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +