• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Umi Sri Wahyuni Beri Pengajian Pada Parenting TK Cot Tunong

    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T21:12:55Z

      

    Umi Sri Wahyudi Beri Pengajian Pada Parenting TK Cot Tunong

    Elitnesia.id|Bireuen - Realisasi kegiatan pemerintah Gampong Cot tunong di bidang pelaksanaan pembangunan Gampong khususnya di sub bidang pendidikan adalah penyelenggaraan parenting class. 


    Kegiatan parenting para wali Taman Kanak-kanak  merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah Gampong Cot Tenong. 


    Acara pengajian yang berlangsung di Meunasah setempat yang di ikuti oleh puluhan para Ibu di Gampong selain wali murid TK Tgk Chik hasan  pada hari ke 14 Ramadhan yaitu Selasa 26 Maret 2024.


    Kepala TK Tgk Chik Hasan Husna S.Pd kepada media menyampaikan parenting tersebut Maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah agar masyarakat memiliki pemahaman yang baik dalam pola asuh anak khususnya anak dengan masa tumbuh kembang periode emas yakni umur 0 sampai dengan 7 tahun.


    "Pengajian cuma 1 (Satu) hari yang menghadirkan Ummi Sri wahyuni S.Pd.I dari Bayu Aceh Utara" kata Husna.


    Ditambahkannya "TK kami ada  parenting 2 (dua) bulan sekali kelas orang tua murid, kebetulan kalau puasa kami selenggarakan pengajian"Kata Husna.



    Tambah Husna S.Pd TK. Tgk Chik hasan Setiap 2 (dua) bulan Wali murid belajar terkait pola asuh anak, belajar memasak atau kerajinan tangan lainnya,khusus untuk bulan Ramadhan menghadirkan Ummi Sri wahyuni untuk kelas pengajian kepada para wali murid.


    Keuchik Cot Tunong Hasballah Hasan yang hadir langsung memantau proses pengajian oleh Ummi merasa senang melihat warganya yang hadir mengikuti pengajian sangat ramai.


    "Seperti kita lihat para Ibu memadati meunasah untuk mendengar pengajian dari Ummi yang sedang viral dalam memutala'ah kitab (penjelasan mendetail),kata Keuchik Hasballah.(idris)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +