• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Camat Peudada Lantik Pj Keuchik Sawang

    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T17:30:55Z

     

    Camat Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Melantik PJ Keuchik Sawang Peudada (01/04/24)

    Elitnesia.id|Bireuen,-  Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si melantik Jamaluddin sebagai Penjabat Keuchik Gampong Sawang menggantikan Keuchik Arifin yang sebelumnya meninggal dunia, acara berlangsung di Meunasah Gampong setempat, Senin (01/04/2024).


    Dalam sambutannya Camat Peudada mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Keluarga Keuchik Arifin yang selama ini disaat masih hidup telah mengabdikan dirinya sebagai keuchik dan telah berbuat banyak untuk kemajuan Gampong Sawang. 


    Keluarga Beliau juga berharap kepada Pj Keuchik yang menggantikan Keuchik Arifin sebelumnya juga dapat melakukan hal yang sama untuk memajukan Gampong. Ujarnya.


    Camat juga menambahkan bahwa tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya, yaitu tahun politik Pemilukada, jadi harapannya kedepan kepada PJ Keuchik yang dilantik hari ini bisa menyesuaikan diri sebagaimana menghadapi tahun politik sebelumnya, terlebih selama ini masih belum bisa mengadakan pemilihan Keuchik definitif, kemungkinan pemilihannya nanti selesai pemilukada, itu juga tergantung instruksi pusat kepada daerah. Bila mana nanti sudah ada turunan surat bisa kita adakan pemilihan, berharap kepada PJ Keuchik segera menyusun rangkaian pemilihan Keuchik bisa sukses sebagaimana harapan kita semua.


    Pada akhir sambutannya, Camat Erry meminta dukungan semua pihak untuk dapat mendukung serta membantu Pj. Keuchik dalam mengemban amanah yang diberikan dan bersama- sama untuk membangun Gampong Sawang Peudada ini semakin menjadi lebih baik.


    Turut hadir para Muspika, Kepala KUA Kecamatan sebagai pengukuh sumpah, Imum Gampong, Peutuha Peut dan para Peutuha Lapan, Perangkat Gampong, unsur PKK, Pemuda dan Tokoh Masyarakat Gampong Sawang.[*]

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +