• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Fortanas Cabang Simeulue, Sambut Baik Wacana PKB Usung Ruslan M. Daud Sebagai Bacalon Gubernur Aceh

    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T16:14:01Z

     


    Elitnesia.id|Simeulue - Wakil Ketua Umum Forum Pertahanan Nasional (FORTANAS) Cabang Simeulue Wiwin Hendrolia mendukung penuh wacana Partai PKB mengusung H.Ruslan M. Daud Untuk maju sebagai bakal Calon Gurbenur Aceh Periode 2024 - 2029 pada pilkada tahun ini.


    Hal itu disampaikan oleh Fortanas Cabang Simeulue pada, Selasa (23/04/2024) kepada media yang menyatakan antusias pihaknya dengan wacana tersebut menjadi kabar baik bagi kerlanjutan demokrasi serta tatanan harapan baru untuk Pembangunan Aceh dimasa mendatang.


    Meskipun demikian, alasan pihaknya memberikan dukungan dan apresiasi bagi partai pengusung bukan tanpa sebab untuk mendukung HRD sapaan akrab H. Ruslan M. Daud menjadi salah satu Bacalon Gubernur Aceh yang akan bertarung dipilkada 2024 tahun ini, mengingat kondisi Aceh yang saat ini sedang dilanda krisis tokoh sentral dalam hal wacana gebrakan Pemerataan Pembangunan yang ada.


     "bagi kami kehadiran HRD akan menjadi sebuah harapan baru, melihat kondisi Aceh yang dilanda kekhawatiran akan keberlanjutan peningkatan pembangunan Aceh untuk masa mendatang", Jelasnya.



    Kemudian, Wiwin mengatakan sosok HRD beberapa tahun terakhir ini cukup dikenal dan lumayan menjadi perbicangan di kalangan masyarakat Aceh. Hal ini terlihat dengan pengalamnya didunia perpolitikan tingkat daerah yang pernah menjabat sebagai Bupati Bireuen periode 2012-2017, hingga menjadi anggota DPR RI dari Partai PKB sejak pileg 2019 serta terpilih lagi pada pileg 2024.


    "dalam amatan kami, beliau sosok yang paling mempunyai intregritas dan penduli terhadap masyarakat Aceh, hal itu dibuktikam dengan sejumlah realisasi program yang telah beliau perjuangkan selama ini sebagai anggota DPR RI" kata Wiwin.




    Selain itu, Ruslan M. Daud atau HRD yang lebih dikenal oleh masyarakat Aceh berpotensi menjadi salah satu tokoh alternatif yang berpeluang menjadi Gubernur Aceh dimasa ini, sebab kehadiran beliau secara individu mampu menampung berbagai aspirasi dari masyarakat Aceh. 


    "terlihat dari apa yang kini telah beliau perjuangkan diwilayah pesisir utara Aceh dengan berbagai program Infrastruktur yang berjalan sangat pesat dalam beberapa kurun waktu akhir-akhir ini. Hal itu dapat terwujud karena kemampuan komunikasi yang HRD miliki sudah sangat layak untuk didorong menjadi bacalon gubernur Aceh. Karena Aceh membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi, kepemimpinan yang kuat, visi yang jelas untuk kemajuan daerahnya,



    Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, dan kesediaan untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan berbagai pihak, HRD hari ini adalah salah satu kader emas yang dimiliki PKB Aceh untuk dapat diusung sebagai calon gubernur Aceh satu periode mendatang", Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini