• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gelar Halal Bihalal Kajari Bireuen Berpesan, Cintailah Saudaramu Sebagaimana Engkau Mencintai Diri Sendiri

    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T17:11:50Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Jumat 19 April 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Bapak Munawal Hadi S.H.,M.H beserta jajaran menggelar acara Halal Bihalal dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M. Bertempat di Waroeng Adhyaksa Kejari Bireuen.


    Dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar Kejari Bireuen turut hadir diantaranya Ketua Panwaslih Kabupaten Bireuen Rahmad, S. Sos.,MAP, Ketua Panwascam Se-Kabupaten Bireuen, Ketua PPK Se-Kabupaten Bireuen serta rekan-rekan media cetak dan elektronik.


    Dalam moment Halal Bihalal kali ini Kajari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin secara pribadi sekaligus mewakili seluruh anggota Kejari Bireuen manakala selama dalam bertugas ada melakukan kekhilafan dan kesalahan.


    Mengutip hadis riwayat al-Bukhari dan Muslim dijelaskan bahwa Rasulullah SAW berkata : _“Tidak beriman salah seorang dari kalian sampai mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri.” (HR: Bukhari dan Muslim)._ Kajari mengingatkan kepada undangan yang hadir agar saling menjaga kekompakan dan persaudaraan, merasa senang pada saat saudara kita sukses dan mau membantu pada saat saudara kita dalam kesusahan.


    Tentunya acara Halal Bihalal juga ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim.


    Dihadiri lebih kurang 120 undangan beserta Pejabat Utama (PJU) dan Pegawai Kejari Bireuen Halal Bihalal dilaksanakan dalam suasana sederhana dan penuh kekompakan.


    Mari bersama membangun Bireuen yang lebih baik, tutup Kajari.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini