• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Open Turnamen Galacticos Cup II Resmi Bergulir

    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T16:40:53Z

     

    Sumber foto Pampum.football

    Elitnesia.id|Bireuen, - Open turnamen Galacticos Cup II segera bergulir, diikuti 16 tim terbaik dari Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh ikut ambil bagian untuk memperebutkan hadiah total  100 juta, dilapangan Galacticos Cot Gapu Bireuen, Minggu sore, 21 April 2024.


    Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis, ST yang di wakili oleh Drs. Murdani (58) menendang bola tanda dimulai pembukaan.

     Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis, ST yang di wakili oleh Drs. Murdani (58) menendang bola tanda dimulai pembukaan, Minggu, (21/04). Sumber Foto Pampum.football.


    Sebelumnya Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD diwakili oleh Asisten II Dailami S.hut melalukan tok tok Mic tanda dibuka Turnamen Galacticos Cup II Resmi bergulir, Asisten dalam sambutannya  menyampaikan Turnamen bukan saja mencari menang atau kalah tapi bagaimana  menunjukkan semangat dalam menjunjung tinggi sportifitas.


    Pertandingan Pembukaan itu dihadiri ratusan penonton dan juga  perwakilan Forkopimda baik dari Kodim dan Polres Bireuen.

    Sambutan Asisten II Dailami S.hut. minggu,(21/04). (Sumber foto: Pampum.football).


    Ketua Panitia, Munawar akrab di sapa Raja Rec kepada wartawan menyebutkan 16 tim terbaik Aceh dan Sumut akan ambil bagian yaitu Leubu United selaku juara bertahan, Galacticos, Bos Muda dari Medan dari Banda Aceh ada Qanun FC dan Sidiq FC.


    Selanjutnya dari Lhokseumawe Mantap Legend sebagai runner up tahun lalu. PSLU dan Abu Rejes FC dari Aceh Utara, 13 FC dari Aceh Selatan, Langsa FC dari Kota Langsa. Tim dari Bireuen yaitu Kuta Blang Putra, Garuda Tanoh Anoe, Zp FC, L Patra lancok, Bireuen Eksekutif FC, Galacticos, Leubu United selaku juara bertahan, ujar Raja Rec.


    Tim tim peserta akan menurunkan pemain-pemain terbaik yang baru saja menyelesaikan kompetisi yaitu pemain liga 1 dan Liga 2, bahkan mantan pemain timnas akan turun di event Galaticos Cup II. 


    Raja Rec  mengharapkan, semoga dengan terselenggaranya turnamen ini, menjadi hiburan bagi masyarakat dan turnamen berjalan dengan sukses.



    Untuk hari ini pembukaan dimulai dengan tim Mantap d'legend vs Garuda Tanoh Anoe Jangka.


    Mantap d'legend turun dengan materi sebagian besar pemain Persiraja dan pemain liga 2 lainnya terdiri dari Reza Muhammad, Riski Nasution Ridha Umami, Arif Setiawan, Agus Suhendra (Persiraja), Iqtikal Rizal (Gresik), Vivi Asrizal (Semen Padang). 


    Sedangkan Garuda turun dengan skuad terbaiknya yaitu Feri Kamol, Anta Muliansyah, Dedi Nurdiansyah, Abdul Azis, Dayat Jangka, Rahmad TA, Zubir Orlando, terang Raja Rec.


    Pantauan media hari hari pertama pertandingan Garuda FC Tanong Anoe vs King Mantap Lajend Lhokseumawe yang bermain dua babak selama 80 menit dengan di awasi oleh wasit dari ASKAP PSSI Bireuen.


    Vivi Asrizal  (7) dari King Mantap Lajend dengan kostum hijau motif putih selaku mantan pemain semen Padang pada menit ke 25 Babak pertama  dalam jarak dekat dengan kaki kanan memasukkan bola ke Gawang Garuda FC yang di kawal oleh Dian Nurdiansyah  menjadi kedudukan 1-0.


    Pada sesi Babak kedua permainan semakin seru serta Garuda FC mulai menekan serangan di depan  ratusan penonton dan menit ke 10 babak kedua  Dek Gam/Abdul Aziz nomor punggung (7) kaos biru hitam pada menit ke 10 sesi kedua menendang bola dengan keras dari luar garis pinalti membuat jala gawang yang dijaga oleh Reza bergetar dan menjadi kedudukan unggulan sama.


    20 Menit selanjut Zubir Orlando dengan nomor punggung (11) Dari Garuda FC Tanong Anoe menambah ke unggulan menjadi 2-1.


    Menit-menit terakhir sebelum permainan selesai Safrizal selaku wasit tengah memberi Kartu kuning kepada M.Saleh (10) dari Garuda FC karena pelanggaran hingga dua menit kemudian wasit meniup pluit panjang.


    Pertandingan Senin (22/4/2024) sore besok akan mempertemukan Galacticos FC VS Kota Dingin FC.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini