• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Gampong Krueng Juli Timur Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

    Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T20:29:10Z

     

    Pemerintah Gampong Krueng Juli Timur Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
    Foto bersama perangkat gampong Krueng Juli Timur dengan sejumlah Anak Yatim Piatu. Jum'at malam,(05/04).

    Elitnesia.id|Bireuen,- Memasuki malam ke 26 Ramadhan, Gampong Krueng Juli Timur Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, menyalurkan santunan sebesar Rp 7.980.000 kepada 9 orang anak yatim, piatu usai Shalat Terawih di Meunasah setempat, Jum’at 5 April 2024.


    Keuchik Gampong Krueng Juli Timur, Srikumar mengatakan santunan yang terkumpul berasal dari warga gampong maupun sejumlah warga dari luar desa. Ia menyampaikan ribuan terimakasih atas kepedulian dan keikhlasan sumbangan dari para donatur, yang sudah menyedekahkan sedikit hartanya kepada para anak yatim.



    “Alhamdulillah atas kepedulian dari banyak pihak, mulai dari warga Gampong Krueng Juli Timur yang tak mungkin bisa disebut satu persatu namun telah didokumentasikan dengan baik oleh panitia santunan anak yatim tahun 2024, semoga menjadi amal jariyah berlipat ganda bagi bapak ibu semua,” ungkap keuchik.


    Pemerintah Gampong Krueng Juli Timur Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
    Keuchik Gampong Krueng Juli Timur Srikumar menyerahkan santunan. Jum'at malam (05/04).


    Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya tak lupa pula ia sampaikan kepada panitia, yang terdiri dari unsur pemuda dan perangkat dan ketua panitia yang sudah maksimal bekerja sejak awal panitia terbentuk hingga malam penyaluran santunan.

    Pemerintah Gampong Krueng Juli Timur Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
    Ketua Panitia Ahyar SH di dampingi Tgk Imam menyalurkan Santunan kepada Anak Yatim, Jum'at Malam,(05/04).


    Disamping itu Ketua panitia, Ahyar, SH mengatakan semoga santunan tersebut bisa bermanfaat kepada penerima . “Saya mengucapakan  terimakasih atas upaya dan kerja keras yang dilakukan rekan- rekan Panitia, semoga tetap solid di masa mendatang, dan kepada semua Donatur yang sudah Berpartisipasi ” ungkap Ahyar


    Santunan diserahkan oleh Keuchik Srikumar, Tgk Imam, Ketua Tuha Peut, orang tua gampong, serta Ketua panitia santunan, Ahyar. Selain uang tunai, pihak gampong juga menyerahkan bingkisan kepada seluruh anak yatim agar dapat dimanfaatkan pada lebaran nanti.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini