• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Camat Kota Juang Lantik Pj Keuchik Desa Pulo Ara Geudong Teungoh Bireuen

    Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T12:35:09Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Camat Kecamatan Kota Juang Musni Syahputra, SIP., M.EC.DEV melantik Azhar IB sebagai Pj Keuchik Desa Pulo Ara Geudong Teungoh berdasarkan SK Pj Bupati Bireuen nomor : 141/218/Tahun 2024 mengantikan Ridwan Keuchik sebelumnya periode 2018-2024 yang telah habis masa jabatannya Kamis, (30/05/2024) di Aula Kantor Camat setempat. 


    Camat dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT pada hari ini dapat melaksanakan pelantikan Pj Keuchik Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, sebagaimana petunjuk teknis tahun ini bahwa pemerintah gampong dilarang melaksanakan pemilihan keuchik dengan alasan pelaksanaan pilpres, pileg dan pilkada, oleh karena itu solusi lain adalah dengan penunjukan Penjabat Keuchik oleh Bupati.


    Selanjutnya camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Azhar yang telah bersedia ditunjuk sebagai Pj Keuchik, Kami melihat ini adalah tanggung jawab yg berat, namun kami yakin saudara mampu melaksanakannya. 

    Tugas utama Penjabat Keuchik adalah melanjutkan proses penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat serta menyelenggarakan pemilihan keuchik definitif dan masa jabatan penjabat paling lama adalah satu tahun, namun dapat di percepat dengan ketentuan setelah pelaksanaan pilkada selesai dilaksanakan. Jelas Camat


    Kemudian ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Ratna Ali yang telah bersedia ditunjuk sebagai penjabat ketua PKK Gampong Pulo Ara, semoga ibu dapat meneruskan program ketua TP PKK sebelumnya dan membawa inovasi baru untuk kemajuan PKK gampong kedepan.

    Perkuat pondasi kepengurusan PKK gampong sehingga nantinya ketika ketua TP PKK definitif terpilih tinggal melanjutkannya dengan baik.


    Kepada Bapak Ridwan Aziz dan Nyonya Mutia, terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama ini, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan ridha Allah dalam menjalani hari-hari kedepan.


    "Pemimpin ideal dalam pandangan islam ada beberapa kriteria antara lain berlaku adil, memiliki ilmu yg bisa mengantarkan dalam menyelesaikan masalah, sehat jasmani dan tidak cacat, bijaksana/tegas, berani, ramah, amanah dan pemaaf", jelas camat


    Akhirnya camat mengajak semuanya untuk mendoakan pak Azhar sebagai Penjabat Keuchik agar senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Tutup Camat


    Hadir dalam pelantikan tersebut Kapolsek, Danramil, Sekcam, Kepala KUA beserta Bhabinsa dan Bhabin Kamtibmas, Tuha peut, Imum Gampong, Lembaga Pemuda, Pengurus KK, Tuha Lapan dan seluruh lembaga gampong lainnya, Imum syik masjid Al-Amin Pulo Ara, Ketua Apdesi Kec. kota Juang, Para Keuchik dalam Kec. Kota Juang, Para Ketua Tuha Peut dalam Kemukiman geudong, Toga toma.(M/S)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini