• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Edi Obama Pulangkan Formulir Calon Bupati Bireuen ke Partai Nasdem

    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T11:06:36Z
    Foto bersama Calon Bupati Bireuen 2024-2029 Edi Saputra SH dan Ir Saifuddin Muhammad (Ayah Fud) beserta jajaran masing-masing di Sekretariat DPC Nasdem Bireuen, (7/5)


    Elitnesia.id|Bireuen, - Edi Saputra SH, yang familiar dengan sebutan 'Edi Obama' mengembalikan formulir Calon Kepala Daerah (Bupati) Bireuen ke Dewan Pengurus Cabang Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bireuen.


    Dengan iring-iringan konvoi serta pengawalan foraider dari Satlantas Polres Bireuen, Edi Obama tiba di sekretariat Nasdem Bireuen bersama dengan istrinya Sri Selisna Devi dan puluhan massa pendukungnya, Selasa (7/5/2024) sore.


    Kedatangan Edi Obama diterima langsung oleh Ketua DPC Nasdem Bireuen, Ir Saifuddin (Ayah Fud), beserta jajaran pengurusnya.


    Dalam sambutannya, Ayah Fud menyatakan bahwa pihaknya menerima dengan baik rencana pencalonan Edi Saputra sebagai salah satu kontestan dalam bursa Calon Bupati Bireuen periode 2024-2029 mendatang. 

    Ketua DPC Nasdem Bireuen, Ir Saifuddin Muhammad (Ayah Fud) memberi sambutan di sela penyambutan Edi Saputra SH selaku calon Bupati Bireuen periode 2024-2029.


    "Kami dari DPC Nasdem Bireuen menyambut baik terhadap pencalonan saudara Edi Saputra atau Edi Obama sebagai salah satu calon Bupati Bireuen periode 2024-2029 dari jalur partai politik," ujar Saifuddin.


    Edi Obama, dalam kesempatan itu, menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah karena permintaan dan dukungan dari tokoh dan masyarakat Bireuen.


    Di sela itu, pengusaha muda sukses tersebut juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Bireuen, semoga seluruh proses dan tahapan pencalonannya diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT.


    "Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di Kabupaten Bireuen untuk pencalonan saya sebagai Bupati periode 2024-2029 mendatang. Semoga upaya kita ini diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT," pungkas Edi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini