• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    KIP Bireuen Lantik 85 Anggota PPK Pilkada 2024

    Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T12:15:06Z



    Elitnesia.id| Bireuen,-  Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen menggelar acara pelantikan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Bireuen, untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 pada Kamis (16/5/2024) di Aula Bireuen Jaya.


    Sebanyak 85 orang yang diambil sumpah hari ini sebagai PPK Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, KIP Bireuen menegaskan dalam pelantikan ini semua yang dilantik hari ini menjadi langkah awal bagi para PPK yang terpilih untuk memulai tugasnya di masing-masing kecamatan, khususnya dalam pemungutan suara pada Pilkada 2024 ini.


    Turut dihadiri oleh Pj Bupati Bireuen yang diwakili Asisten III, Setdakab, unsur Forkopimda, kapolres Bireuen, kodim 0111 Bireuen, Komisioner KIP, pimpinan instansi vertikal, dan undangan lainnya.


    Disebutkan, Mereka yang baru dilantik akan ditugaskan langsung setelah pelantikan dengan masa kerja selama 8 bulan.


    Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi mengatakan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di berbagai wilayah diimbau untuk memperhatikan fokus pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka.



    Saya berharap bahwa anggota Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) yang baru terpilih untuk masa kerja selama 8 bulan ke depan dapat mengemban tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas, keseriusan dan ketepatan waktu dalam menjalankan tugas menjadi hal krusial, sehingga kerja-kerja tahapan Pilkada itu bisa berjalan dengan baik,mudah-mudahan 85 orang ini kompak, punya tim work yang bagus sehingga kinerja dari tahapan Pilkada sukses untuk kedepannya,” ujar Ketua KIP Bireuen Saiful Hadi.


    Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, serta dukungan dari berbagai pihak terkait, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat.[*]

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini