• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Muhammad Furqan Mencuat Sebagai Calon Kuat Ketua Karang Taruna Bireuen

    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T09:47:39Z

     

    Muhammad Furqan (ist).

    Elitnesia.id|Bireuen,- 17 Mei 2024 – Muhammad Furqan, seorang pemuda energik dan penuh semangat, mencuat sebagai calon kuat untuk memimpin Karang Taruna Bireuen. Dalam beberapa bulan terakhir, nama Furqan semakin dikenal di kalangan pemuda dan masyarakat Bireuen karena berbagai inisiatif dan kontribusinya dalam kegiatan sosial dan kepemudaan.


    Furqan, yang berusia 30 tahun, telah aktif dalam berbagai program sosial dan kepemudaan sejak beberapa tahun terakhir. Bukan hanya di Bireuen tapih di berbagai wilayah termasuk provinsi dan Nasional. Kepemimpinannya dalam berbagai aktivitas dan kegiatan positif lainnya, seperti kampanye kebersihan lingkungan, pelatihan kewirausahaan untuk pemuda, serta kegiatan sosial lainnya, telah mendapatkan apresiasi luas dari masyarakat.


    Dukungan terhadap Furqan datang dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat dan anggota Karang Taruna yang melihat potensi besar dalam dirinya untuk membawa perubahan positif. Salah satu tokoh pemuda Peudada yang juga menjabat sebagai ketua Karang Taruna Aktif Kecamatan Peudada Ahyar Muhammad Alamsyah menurutnya, "Furqan memiliki visi yang jelas dan kemampuan untuk memimpin. Dia telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam setiap kegiatan yang diikutinya."


    Selain itu, Furqan juga dikenal memiliki hubungan baik dengan berbagai organisasi dan instansi pemerintah, yang dinilai akan mempermudah kerja sama dalam menjalankan program-program Karang Taruna di masa depan. Kinerjanya yang terbukti efektif dalam mengelola kegiatan dan memotivasi anggota membuatnya semakin diunggulkan dalam pemilihan yang akan datang, tutup Ahyar.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +