• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Open Turnamen Galacticos Cup II Berakhir, PS Kutablang Putra FC Raih Juara I

    Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T14:41:57Z

    Foto penyerahan hadiah juara I oleh H Muklis ST kepada Ps Putra Kutablang FC di lapangan mini Galacticos Cot Gapu Bireuen. kamis (09/05).

    Elitnesia.id | Bireuen - PS Kutablang Putra FC Bireuen memperoleh gelar juara 1 usai menaklukkan 13 FC Aceh Selatan pada laga final Open Turnamen Galacticos Cup II 2024.


    Pertandingan yang berlangsung di lapangan Mini Galacticos Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Kamis (09/05/2024).


    PS Kutablang Putra FC  mengalahkan 13 FC Aceh Selatan 3-0,   2 gol diciptakan oleh Arief syukrian Nok Jangka dan satu gol Oleh Yoga Panjaitan.


    Hingga wasit Safrizal meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan oleh kesebelasan PS Kutablang Putra FC ataupun tim 13 FC Aceh Selatan.


    Dalam laga tersebut juara 1 di raih oleh PS Kutablang Putra FC, juara II 13 FC Aceh Selatan, Top Antoni Wiliien (L patra FC), Pemain terbaik Arief syukrian Nok jangka (PS Kutablang Putra FC).

    Penyerahan hadiah kepada juara dua diserangkan oleh Pj Bupati Bireuen di wakili oleh staf ahli dr. Amir addani, di dampingi H Muklis kepada 13 FC Aceh selatan. Kamis (09/05).


    Ketua Panitia Munawal SH yang sering di sapa Raja Rec mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, Wasit dari PSSI Kabupaten Bireuen dan penonton yang telah mendukung pihaknya.


    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bermain sangat sportif, sehingga menjadi semangat untuk Galacticos melaksanakan turnamen kedepannya,” pungkas Raja Rec


    Turut Hadir Pj Bupati Bireuen di wakili oleh Staf Ahli dr.Amir Addani, Kapolres, Dandim 0111/Bireuen, dan Ketua KONI H Muklis ST,.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini