• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    SMP Muhammadiyah kualasimpang Meraih Juara Umum Akan Wakili Kabupaten Aceh Tamiang Di Tingkat Provinsi

    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T18:54:49Z

     


    Elitnesia.id| Kualasimpang - Prestasi maksimal diraih oleh SMP Muhammadiyah Kualasimpang pada Ajang Lomba FLS2N Tingkat SMP/MTs se Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Mei 2024 di GOR Aceh Tamiang ini, diikuti seluruh SMP dan MTs di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (15/5/2024)


    Kepala SMP Muhammadiyah Kualasimpang, Kiki Winanda, MPd menyampaikan rasa syukur nya atas pencapaian keberhasilan ini, Alhamdulillah Prestasi yang kita dapatkan yakni, Juara 1 Pantomim atas Ananda Ghazy Khairan Taqy dan Muhammad Zalkif Sauqi, dan Alyzza Nauly, Azhimatul Hasanah, Ulfa Afrilda mendapatkan juara 2 Tari Kreasi.


    Juara Harapan 1 Nyanyi Solo Di rebut oleh ananda Zilqueensa Abintary Laudicia Simatupang, Juara 2 Kreativitas Musik Tradisional di raih oleh Zessi Dwi Ananta, Tengku Queensa Humairah, Fashbir Al Fath, Muhammad Reza Purnama dan Ahza Daniyal Nasution, Juara 2 Ansambel Campuran atas nama Queen Abigail Fidryzoe, Galang Rizki Prasetya dan Damia Mazaya.


    Dengan keberhasilan ini, Alhamdulillah Sekolah kita meraih predikat Juara Umum pada even ini dan akan menjadi wakil Kabupaten Aceh Tamiang pada Lomba FLS2N Tingkat Provinsi Aceh untuk 4 Cabang Perlombaan. Ujarnya Kiki Winanda Kepala Sekolah Penggerak dan termuda di Kabupaten Aceh Tamiang.


    Sementara itu, Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF Muhammadiyah Daerah Aceh Tamiang Drs Zulkarnain, M.Si menyambut Apresiasi atas pencapaian keberhasilan SMP Muhammadiyah Kualasimpang banyak prestasi yang di raih dalam perlombaan FLS2N tingkat Kabupaten Aceh Tamiang.


    Kita sangat bersyukur dan bangga atas kerja keras para siswa peserta Lomba dan khususnya guru pendamping yang telah bekerja sangat luar biasa Ujarnya Zulkarnain Ketua Dikdasmen Muhammadiyah Aceh Tamiang 


    Serta Keluarga Besar Muhammadiyah Aceh Tamiang mengucapkan selamat atas keberhasilan ini. Semoga hasil yang maksimal akan dapat diperoleh nanti pada level Provinsi dan juga bisa menembus level Nasional. Tegasnya 


    Di samping itu, hasil ini juga membuktikan bahwa SMP Muhammadiyah Kualasimpang telah menjadi sekolah Unggul dan sekolah terbaik di Kabupaten Aceh Tamiang dengan segudang prestasi yang dicapai dalam beberapa tahun terakhir ini.{**}

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini