• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Strong Point Pagi, Sat Lantas Polres Bireuen Giatkan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T09:29:36Z

     


    Elitnesia.id| Bireuen - Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen kembali melaksanakan kegiatan rutin "Strong Point Pagi" dengan tujuan utama menjaga kelancaran arus lalu lintas di jam-jam sibuk pagi hari. Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Bireuen, Jumat (03/05/2024).


    Dalam pelaksanaannya, personel Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen ditempatkan di titik-titik strategis yang rawan kemacetan lalu lintas. Mereka bertugas untuk memantau dan mengendalikan arus lalu lintas guna mendukung kelancaran dan keamanan para pengguna jalan.


    Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas. "Strong Point Pagi adalah salah satu upaya kami untuk mengoptimalkan pengaturan lalu lintas, terutama di jam-jam sibuk pagi hari, guna mencegah kemacetan serta meminimalisir kecelakaan lalu lintas," ujarnya.


    Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Satuan Lalu Lintas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan tentang pentingnya mentaati aturan lalu lintas, menjaga jarak aman antar kendaraan, serta mematuhi rambu-rambu dan marka jalan demi keselamatan bersama.


    Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas. Partisipasi serta kesadaran dari semua pihak sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pengguna jalan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini