• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    IKAMI SerahKan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Di Tanah Datar

    Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T18:17:28Z


    Elitnesia.id|Sumatra Barat,- IKAMI (Ikatan Keluarga Minang ) Kota Langsa Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor Di Kabupaten Dan Banjir Bandang Di Yang Terjadi Pada Tanggal 11 mai 2024 di Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kab Tanah Datar,Jum,at Tanggal 31 Mai 2024.

    Penyerahan Bantuan Ini Diserahkan langsung oleh Penggurus IKAMI kota Langsa Kepada Perwakilan Warga Yang Terdampak bencana alam Tersebut.


    Ketua IKAMI kota Langsa DR. Darwis Anatami, S.H,. M.H Yang Di Dampingi langsung oleh Sekum Rahmadsyah, M,Pd Serta Penasehat Dasril, S.H,Kepada Media ini Mengatakan, Alhamdulillah Bantuan yang kita Kumpulkan Dari Keluarga Besar Minang Di Kota Langsa,Dan Juga Beberapa Masyarakat kota Langsa Terutama Yang Bergabung  Di Wadah Ikami Telah Kita SerahKan Langsung Kepada Saudara kita Di Tanah Datar Yang Sempat mengalami Musibah Banjir Bandang Dan Tanah longsor,Semoga Bantuan yang Kami Dari Keluarga Besar Ikami ini dapat Meringankan kesedihan keluarga Kami Di sana Dan Semoga Para Donatur Selalu Di Berikan Reski yang Berlimpah Serta Kesehatan Oleh Allah,SWT Aamiin,tutup ketua Umum IKAMi Kota Langsa Yang Di aamiin kan Oleh Penggurus nya.(iqbal)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini