• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaksa Ikuti Rekonstruksi Pembunuhan Adik Oleh Abang kandung

    Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T10:19:47Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kamis 06 Juni 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H melalui Kasi Pidum Firman Junaidi, S.E.,S.H.,M.H Beserta Tim Jaksa mengikuti Rekonstruksi perkara Pembunuhan atas nama Tersangka IN dengan Korban MS. Bertempat di Desa Meunasah Capa Kec. Kota Juang Kab. Bireuen.


    Hadir dalam Rekonstruksi tersebut antara lain Kasi Pidum Kejari Bireuen Firman Junaidi, S.E.,S.H.,M.H beserta Tim Jaksa, Wakapolsek Kota Juang beserta Tim Penyidik dan warga sekitar.


    Bahwa kasus pembunuhan tersebut merupakan pembunuhan adik kandung oleh abang kandung yang dipicu karena korban sering memarahi ibu kandung mereka karena tidak diberi uang. 


    Pembunuhan yang dilakukan tersangka terjadi pada tanggal 09 Mei 2024 di rumah tersangka di Desa Meunasah Capa Kec. Kota Juang Kab. Bireuen dilakukan dengan cara tersangka menggunakan pisau dapur yang kemudian tersangka melakukan penikaman kepada korban pada bagian dada, perut, punggung dan kepala korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.


    Perbuatan tersangka disangka melanggar Pasal 351 ayat (3) KUHP karena telah melakukan penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman paling lama 7 (tujuh) Tahun Penjara.


    Rekonstruksi dilakukan untuk membuat terang suatu perkara sehingga nantinya Jaksa dapat menerapkan hukum yang setimpal dengan perbuatan tersangka.


    Saat ini tersangka telah ditahan di Polres Bireuen.(Rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +