• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Idul Adha, Camat Erry dampingi Keuchik Jabet Peudada Bagikan Sembako

    Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T04:41:28Z



    Elitnesia.id|Bireuen,- Menjelang penyambutan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Keuchik Gampong Jabet Kecamatan Peudada, membagikan paket sembako kepada warganya. Sebanyak 60 paket sembako dibagikan, setiap kepala keluarga mendapatkan 1 paket, yang berlangsung di Meunasah Gampong setempat, Jum'at 6 Juni 2024.

    Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. 


    Sesuai dengan hasil rapat musyawarah masyarakat pada sub-bidang ketahanan pangan. Pemerintah Gampong Jabet memutuskan, Sebanyak 60 kepala keluarga (KK) di Desa Jabet menerima bantuan sembako, yang terdiri dari beras, minyak goreng dan barang-barang pokok lainnya, sumber anggara dari Dana Desa Tahun 2024.

    Acara pembagian sembako tersebut tampak hadir Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S Sos, M.Si, Kapolsek Peudada Ipda.M.Nazarullah, Danramil Peudada Abdul Hakim, Bhabinkabtimas dan Babinsa, Pendamping Desa, Unsur perangkat Gampong, dan Tuha Peut yang ikut serta mengawasi proses pembagian sembako.

    Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Gampong Jabet dan pemerintah setempat. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian Pemerintah Gampong dalam memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

    Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga Gampong Jabet. Semoga kebersamaan dan semangat gotong royong dalam membantu sesama terus terjaga dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Keuchik Yusrizal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +