• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kejari Bireuen Ikuti Aksi Bireuenkut

    Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T03:49:01Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Jum'at 14 Juni 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H beserta seluruh jajaran Kejari Bireuen mengikuti kegiatan Bireuenkut (AKSI AKBAR BERSIHKAN BIREUEN).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H, beserta jajaran, Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, P.hd beserta jajaran, dan komunitas Bireuenkut Kabupaten Bireuen.


    Kegiatan bersih-bersih tersebut berpusat di bahu jalan pantai Ujong Blang Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.



    Aksi yang melibatkan seluruh Pegawai Kejari Bireuen dan Komunitas Peduli Kebersihan (Bireuenkut) merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Bireuen dalam menjaga lingkungan hidup di wilayah kabupaten Bireuen yang secara khusus dalam momen menyambut lebaran Idul Adha 1445 Hijriah.


    Kajari Bireuen menyampaikan kegiatan ini tentunya juga untuk memotivasi masyarakat Bireuen untuk selalu menjaga lingkungan terlebih lagi kepedulian terhadap sampah dan limbah rumah tangga yang selama ini menumpuk dan membuat kotor Kabupaten Bireuen, diharapkan kepada masyarakat mau membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya dengan dimulai dari sampah rumah tangga.


    Kejaksaan Negeri Bireuen merupakan bagian dari masyarakat Bireuen, kami disini bukan hanya mencari nafkah akan tetapi kami makan dan tertib membuang sampah pada tempatnya. Tutup Kajari Munawal Hadi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini