• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketum PAS H. Akhyar Kamil Beri Dukung Kepada Pasangan Yahwa dan Panyang Maju Bupati Aceh Utara

    Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T07:46:59Z

     


    Elitnesia.id|Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Utara pada Sabtu 11 Mai 2024 resmi mendaftarkan Ismail A Jalil (Ayah Wa) dan Tarmizi alias Panyang sebagai bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati Aceh Utara ke Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh.


    Ketua Umum  Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) 

    H. Akhyar Kamil, S. H menyampai dukungannya kepada pasangan Ayah Wa - Tarmizi  Panyang yang maju sebagai bupati Aceh Utara.


    Dikatakan Ketum Akhyar Ayah Wa dan Tarmizi  punya pengalaman yang cukup untuk memimpin Aceh Utara, kami tentu sangat mendukung, semoga pasangan ini terpilih nantinya, ujarnya.


    Harapan dari tokoh Aceh yang di kenal luas di pulau jawa kepada pasangan ini, agar  dapat memberikan kontribusi dalam memajukan daerah Aceh Utara kedepan.


    Sebagai putra terbaik di daerah itu, Akhyar yakin kerja keras mereka akan membuahkan hasil Aceh Utara yang lebih berkembang nantinya, tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini