• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratusan KPA-PA Aceh Timur Hadiri Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Berpulangnya Wali Nanggroe Hasan Muhammad Di Tiro & Deklarasi Dukungan Mualem Gubernur dan H. Sulaiman Bupati Aceh Timur di Dayah Paya Pasi

    Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T06:57:11Z


    Elitnesia.id|Aceh Timur,- 3 Juni 2024 – Ratusan anggota Komite Peralihan Aceh-Partai Aceh (KPA-PA) dari Aceh Timur menghadiri acara "Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Berpulangnya Wali Nanggroe Hasan Muhammad Di Tiro" yang digelar di Dayah Paya Pasi. Acara ini juga menjadi momen penting untuk deklarasi dukungan kepada H. Muzakkir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan H. Sulaiman sebagai Bupati Aceh Timur.


    Dalam acara yang berlangsung khidmat ini, selain doa bersama, juga diadakan Peusijuk Keberangkatan Haji Abu di Paya Pasi serta tausiah dari Abu Paya Pasi. Dalam tausiahnya, Abu Paya Pasi menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dekat dengan Allah SWT. Beliau menyampaikan bahwa apabila tidak ada pemimpin yang paling dekat dengan Allah, maka pilihlah pemimpin yang dekat dengan orang yang dekat dengan Allah.


    Abu Paya Pasi juga mengumumkan bahwa beliau dan seluruh alumni Dayah Paya Pasi sepakat mendukung H. Muzakkir Manaf untuk posisi Gubernur Aceh dan H. Sulaiman untuk posisi Bupati Aceh Timur. Dukungan ini didasarkan pada pertimbangan panjang, melihat dedikasi dan komitmen kedua calon tersebut dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh.


    Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh makna, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan umat serta bangsa. Kehadiran ratusan anggota KPA-PA memberikan suasana kekhidmatan dan menunjukkan semangat persatuan dalam mengenang jasa Wali Nanggroe Hasan Muhammad Di Tiro serta menyongsong masa depan Aceh yang lebih baik dengan pemimpin yang amanah.


    Abu Paya Pasi berharap bahwa acara ini dapat memperkuat silaturahmi antar sesama umat serta mengingatkan kembali akan pentingnya nilai-nilai kepemimpinan yang berlandaskan pada kedekatan dengan Allah SWT. Semoga Aceh selalu diberkahi dengan pemimpin yang bijaksana dan berpihak pada rakyat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini