• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukses Pimpin Peudada, Kini Ipda M.Nazarullah Promosi Tugas Jabatan Sebagai Kapolsek Meurah Mulia Lhokseumawe

    Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T11:19:44Z
    Kapolsek Peudada M Nazarullah, SH, Promosi Tugas Baru menjadi Kapolsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe.(ist)


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Peudada yang digelar di Aula Gedung Serbaguna Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen, Selasa 11 Juni 2024.

    Jabatan Kapolsek Peudada dari Ipda M. Nazarullah, S.H., diserahkan kepada Ipda Hendra Saputra, S.Psi., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Bireuen.


    Kini Ipda M.Nazarullah, S.H. akan bertugas sebagai Kapolsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe.

    Kesuksesan Ipda M.Nazarullah SH saat menjabat sebagai Kapolsek Peudada Kabupaten Bireuen, mengantarkannya promosi penugasan terbaru ke wilayah hukum Kapolres Lhokseumawe.

    Ipda M.Nazarullah SH, serah terima jabatan sebagai kapolsek Peudada yang dimutasinya hari ini, terlihat sangat bahagia, saat dikonfirmasi oleh media, hal ini dikarenakan jabatan saya sebagai Kapolsek selama dinas di Polsek Peudada mungkin banyak menyisakan kenangan, dan sulit dilupakan, sudah terasa menjadi bahagian dari warga kecamatan Peudada, selama ini turut mengayomi masyarakat dengan bijak sehingga permasalahan hukum diwilayah dipeudada tidak banyak yang tersandung kasus hukum, ini juga tak luput dari dukungan Camat Peudada Erry Seprinaldi, Para Keuchik, imum Mukim, Pemuda dan Tokoh-tokoh Peudada baik kalangan Agama maupun unsur lainnya. Ujar Nazar".


    Saat menjabat sebagai Kapolsek peudada, ianya juga tidak mau hanya duduk dibelakang meja, kerap tampil diberbagai lini kegiatan dan turun tangan Lansung, baik bersama Kanit, maupun Bhabinkabtimas. Seperti menangani kedatangan Rohingya cepat tanggap teratasi. Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya penting yang perlu dijaga dalam rangka menjaga wilayah yang dipimpinnya.


    Sementara Camat Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, sangat berterimakasih kepada Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah SH, yang selama ini kerap tampil diberbagai lini kegiatan dalam wilayah kecamatan Peudada, termasuk mensosialisasi kegiatan penyuluhan hukum di satuan pendidikan dalam wilayah Peudada, ini salah satu prestasi kinerja polri yang ditugaskan kepada instansinya didaerah, guna dan tujuan untuk menjadi presisi. Ini penting, dalam menjaga wilayah tidak ada kalaborasi antara Camat dan Kapolsek termasuk danramil, tidak akan mungkin sukses, selain itu juga butuh dukungan masyarakat termasuk tokoh agama dalam wilayah yang kita pimpinnya. Insyallah mudah-mudahan ditempat yang baru, bisa kembali menyesuaikan diri sebagaimana saat memimpin Peudada, Tutupnya".

    Sumber/editor : Redaksi.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +