• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anak Penderita Batu Empedu Dari Keluarga Kurang Mampu Butuh Bantuan Dermawan

    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T05:27:57Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Muhammad Al Fathin anak dari pasangan Marzuki dan Nurasmah merupakan seorang anak warga Gampong Buket Teukuh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen dengan kondisi orang tuanya sangat miskin adalah pasien kelainan bawaan dan sekarang didiagnosa menderita batu empedu dengan keluhan muntah-muntah terus. 


    Keuchik Buket Teukuh M. Rajul didampingi Muchyid Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Juang menyampaikan kepada media, Kamis (11/07/2024) bahwa pasien sekarang berada di RSUD dr Fauziah Bireuen dan akan dirujuk ke RSUZA Banda Aceh untuk mendapatkan penanganan dokter spesialis bedah anak.


    "Pasien sampai hari ini masih dirawat di RSUD Fauziah Bireuen dan menunggu keberangkatan rujuk Ke RSUZA Banda Aceh dikarenakan belum tersedianya kamar kosong  di rumah sakit tersebut dan saat ini keperluan untuk biaya hari-hari untuk membeli pampers dan kebutuhan lainnya sangat dibutuhkan". tutur Keuchik


    Selanjutnya Keuchik dan TKSK sudah menghubungi Centra Darusaadah Banda Aceh dan sudah mendapatkan respon baik namun di Centra Darusaadah Banda Aceh hanya mengusahakan bantuan permakanan dan perlengkapan kebutuhan dasar serta tempat menginap. 


    "Untuk pasien rawan jalan

    Centra Darusaadah tidak memberikann bantuan berupa uang hanya barang seperti yang disebutkan tadi, untuk itu kami mewakili keluarga pasien sangat mengharapkan uluran bantuan dari para dermawan sehingga dapat membantu dan mengurangi beban pasien tersebut" harap Keuchik


    Selanjutnya apabila ada dermawan yang ingin membantu dapat mengirimkan donasinya melalui Rekening Bank Aceh 105.02240017415 a.n Marzuki atau dapat menghubungi no hp ibu Nurasmah di nomor 082280989129.


    Sumber : Mulyadi 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini