• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Civitas Akademika Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH Gelar rapat di Pantai Kuala Bireuen

    03 Juli 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-07-03T13:13:37Z

     


    Elitnesia.id| Bireuen,- Civitas Akademika Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh menggelar Rapat Fakultas di Pantai Kuala Kabupaten Bireuen ( 3/7/2024)


    Rapat tersebut dihadiri oleh Dekanan, KaProdi beserta Jajaran, Dosen dan Tenaga Kependidikan beserta Perwakilan Mahasiswa.


    Adapun kegiatan yang dibahas Meliputi : Persiapan Penyambutan Mahasiswa Baru dan Kesiapan sarana dan Prasarana.


    Rapat tersebut dibuka oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Dalam rilis yang diterima media Ns Bukhari M.Kes Menyampaikan bahwa Rapat yang di Gelar kali ini mencari suasana yang berbeda sembari berlibur setelah bergelut dengan Proses Akreditasi Prodi di Fakultas Ilmu Kesehatan.


    Kita Alhamdulillah saat ini telah memiliki 501 Mahasiswa Aktif di Fakultas Ilmu Kesehatan dan jumlah tersebut terus bertambah setiap tahunnya. Oleh karena itu, kita terus mempersiapkan fasilitas penunjang pendidikan agar Proses Belajar Mengajar berjalan lancar.


    Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak dan stake Holder yang telah mendukung dalam Proses Akreditasi 4 Prodi sehingga mendapatkan hasil yang bagus. Dengan hasil yang bagus semakin bertambah pula kepercaya kepada kami dalam mempersiapkan tenaga tenaga kesehatan yang lahir di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Pungkasnya.


    Sumber : Machfud

    Redaksi : ipul pedank Laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini