• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 09/Makmur Bantu Petani Menanam Padi

    Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T05:02:44Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Percepat tanam padi, Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Sertu Edward  bersama masyarakat melaksanakan penanaman padi, kegiatan ini juga sebagai sarana kedekatan Babinsa dan warga desa binaan bertempat  di Desa  Lapehan  Mesjid Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Rabu (10/07/2024).


    Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat menanam padi, inilah yang dilakukan oleh Sertu Edward kepada para petani warga desa binaannya.


    Dalam kesempatanya Sertu Edward mengatakan, selain menanam padi, Babinsa juga membantu dalam menyiapkan dan mengolah lahan hingga masa panen mendatang, hal ini diharapkan terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional sekaligus agar warga tidak sampai kekurangan pangan. Pungkasnya.


    Sertu Edward juga menambahkan, "hal ini dilakukan untuk membantu dan memelopori usaha demi memajukan kesejahteraan masyarakat dengan mengedepankan program pertanian, sehingga dengan ini sangat yakin masyarakat bersama Babinsa akan solid untuk mengatasi kesulitan yang ada di sektor pertanian." Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini