• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Perkembangan Harga, Babinsa Posramil Peulimbang Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Telur

    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T07:28:24Z


    Elitnesia.id| Bireuen - Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Sertu Hendra Sukma melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang telur ayam ras milik Bpk. Darwis guna untuk memantau harga dan pasokan telur dimana harga telur masih mahal 1 papan nya mencapai 53.000 rupiah yang bertempat di Pasar Keude Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Kamis (11/07/2024).


    Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan upaya dan sarana Babinsa selaku aparat teritorial yang ada di wilayah untuk selalu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya.

    Baca Juga :

    Jalin Komunikasi, Babinsa Koramil 02/Samalanga Komsos Dengan Pedagang Mie

    Dalam kesempatan tersebut Sertu Hendra Sukma mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan agar dapat memantau dan mengontrol perkembangan harga diantaranya telur ayam dan terutama stok sembilan bahan pokok di wilayah binaan.


    “Pemantauan ini di fokuskan pada harga telur ini kami lakukan untuk mengontrol harga kebutuhan pokok sehingga mengetahui naik turun nya harga telur,” tambahnya.


    Lebih lanjut, hal ini di lakukan mengingat kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan keluarga dan masyarakat. Sehingga perlu adanya pemantauan terhadap barang-barang tersebut.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini