• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Gandapura Himbau warga akan bahaya Kebakaran

    Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T04:40:59Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Sertu Junaidi melaksanakan Komsos dengan warga desa binaan guna mempererat hubungan silaturahmi dan mengingatkan warga bahaya kebakaran rumah di Desa Pante Sikumbong Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Kamis (04/07/2024).


    Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan Masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


    Dalam kesempatan tersebut, Sertu Junaidi menghimbau warga untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam penggunaan kompor maupun peralatan listrik lainnya, agar terhindar dari bahaya kebakaran.


    Ia Juga mengatakan bahwa, kebakaran yang sering terjadi dikarenakan  arus pendek listrik. Penting sekali untuk selalu mengecek semua sambungan listrik dan kompor sebelum pergi meninggalkan rumah maupun sebelum tidur, dengan melakukan pengecekan sambungan listrik dapat meminimalisir bahaya kebakaran, karena apabila terjadi kebakaran maka akan mengakibatkan kerugian materil hingga jatuhnya korban jiwa, ” pungkas Sertu Junaidi.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini