• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Permudah Akses Pertanian, Babinsa Koramil 01/Bireuen Bantu Warga Bangun Akses Jembatan Penghubung Antar 2 (Dua) Desa

    Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T04:34:11Z


    Elitnesia.id|Bireuen – Bantu kesulitan warga binaan, Personel Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Bersama masyarakat melaksanakan Pembangunan Jembatan yang menghubungkan antara Desa Cot Laga Sawah dengan Desa Cot Kuta Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Kamis (04/07/2024).


    Danramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Agus Suprayitno menjelaskan bahwa Jembatan merupakan struktur bangunan yang di buat untuk dapat menghubungan dua bagian jalan yang terputus oleh sungai atau jurang, oleh karena itu Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan jembatan yang mana pembangunan jembatan ini merupakan salah satu program unggulan Kodam Iskandar Muda yang nantinya akan dipergunakan sebagai akses masyarakat dalam membawa hasil panen dan beraktivitas sehari-hari dari Desa satu ke Desa Lainnya.



    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Sekaligus langkah pembinaan teritorial dalam membangun serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ucap Danramil.


    Tgk.Mukhtar selaku Kepala Desa Cot Laga Sawah Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini masyarakat sangat berterima kasih , atas dibantunya pembuatan Jembatan ini sehingga memudahkan kami baik itu dibidang pertanian maupun akses penghubung jalan dari Desa Cot Laga Sawah dengan Desa Cot Kuta Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen dan dengan adanya bantuan jembatan ini kami Masyarakat desa sangat terbantu dimana dengan adanya jembatan ini dapat mempermudah kami dalam beraktivitas.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini