• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Turun Ke Pasar, Babinsa Koramil 06/Peusangan Himbau Para Pedagang Untuk Jaga Kebersihan Pasar

    Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T03:21:51Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Kopda Sunardi melaksanakan komsos bersama para pedagang untuk bersilahturahmi serta menghimbau para pedagang agar selalu menjaga kebersiahan di Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Sabtu (06/07/2024).


    Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga binaan yang ada di wilayah, termasuk para pedagang. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada di pasar tersebut. 


    Pada kesempatan  ini Babinsa Koramil 06/Peusangan Kopda Sunardi mengingatkan kepada para pedagang agar tidak membuang sampah sembarangan dimana sampah tersebut nantinya dapat menyebabkan pasar menjadi kotor. Pungkasnya.


    Selain memantau kondisi harga sembako dan buah buahan, pada kesempatan tersebut Kopda Sunardi juga menghimbau khususnya kepada para pedagang yang ada di di Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen agar tidak membuang sampah di sembarang tempat demi kebersihan dan kesehatan pasar kita ini.


    “Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagang maupun pembeli akan betah berlama lama di pasar,” tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini